Blizzard Akan Merilis Game Nostalgia Starcraft

Blizzard merupakan salah satu developer game yang terkenal membuat berbagai game terkenal seperti Starcraft, World Of Warcraft, Diablo dan Warcraft yang menjadi cikal bakal dari Dota yang sangat populer saat ini. Pengembang game asal Amerika Serikat tersebut dipastikan akan merilis kembali salah satu game populer yang menjadi andalan mereka, Starcraft.

Game yang dirilis pada tahun 1998 ini diberi embel Remastered karena game lawas yang telah dirilis sekuel kedua yaitu Starcraft II dalam bentuk trilogy akan hadir kembali dengan segudang perbaikan untuk memenuhi kebutuhan gamer saat ini.

Salah satu yang paling ditonjolkan adalah peningkatan pada aspek resolusi. Starcraft Remastered didesain untuk mendukung resolusi layar 4K. Peningkatan ini juga terletak pada bagian audio yang juga di remastered sehingga terdengar lebih realistis daripada versi aslinya.
Blizzard Akan Merilis Game Nostalgia Starcraft
Blizzard memastikan bahwa Starcraft Remastered ini akan terhubung secara online dalam jaringan online milik Blizzard yaitu Battle.Net sehingga gamer dapat memainkan game ini secara online dengan berbagai gamer di belahan dunia. Selain itu, dengan terkoneksi secara online ke jaringan ini, para gamer juga dapat langsung mendapatkan notifikasi jika terdapat update pada game Starcraft ini.

Penambahan dukungna juga dilakukan pada bagian bahasa yang dimana disodorkan Blizzard di Starcraft Remastered sehingga mempermudah para gamer yang kurang menguasai bahasa Inggris. Blizzard juga menyediakan fasilitas penyimpanan cloud untuk menyimpan custom map, progres permainan dan replay.

Blizzard menyebutkan bahwa Starcraft Remastered ini akan dapat dimain di komputer dengan sistem operasi Windows 7, Windows 8.1 dan Windows 10. Selain Remastered ini, Starcraft juga akan disediakan seri expansion yaitu Starcraft Anthology.