CEO Apple Girang Saat Memainkan Super Mario Run

Apple dan Nintendo tengah melakukan kerjasama dalam mengarap game ikonik Nintendo, Mario Bros. Game yang diberi nama Super Mario Run ini diprediksi akan dirilis pada Desember 2016 untuk perangkat Apple. CEO Apple Tim Cook yang penasaran dengan game ini akhirnya ikut langsung mencoba game ikonik di tahun 90-an tersebut.
CEO Apple Girang Saat Memainkan Super Mario Run
Didampingi oleh tim Apple di Asia Timur, Cook datang ke Jepang. Ditengah kunjungannya ke negeri Matahari Terbit tersebut, orang nomor satu di Apple yang menggantikan Steve Jobs tersebut menggundah foto dirinya dikawasan wisata terkenal Kyoto, Fushini Inari Taisha ke akun media sosia nya sambil membubuhi caption dalam bahasa Jepang yang berarti selamat pagi.

Tak lama setelah foto tersebut, Cook kembali berkicau di Twitter. Kali ini Cook memamerkan foto ketika berada di kantor pusat Nintendo. Di tempat tersebut Tim Cook bertemu dengan pembuat Mario Bros, Shigeru Miyamoto dan mencoba memainkan Super Mario Run.

“Bermain game terbaru Apple hasil kolaborasi dengan Nintendo, Super Mario Run. Terima kasih Miyamoto-san dan juga timnya yang luar biasa di Nintento,”kicau Cook kembali.

Selain untuk mencoba game Super Mario Run tersebut, kedatangan Cook di Jepang tersebut juga untuk mencoba sistem pembayaran terbaru Apple yaitu Apple Pay yang akan meluncur dalam waktu dekat. Hal ini disebutkan dalam kicauan Cook setelah kunjungannya ke Nintendo.

“Setelah berkunjung ke Nintento, kami menaiki kereta Yamanote Line dengan menggunakan Apple Pay. Tidak sabar menunggu para konsumen kami di Jepang dapat mulai menggunakan fitur ini pada akhir bulan ini,” tulis Cook.