“Dimas Kanjeng” Hadir Untuk Menggandakan Uang Di Game

Kasus yang menimpa Dimas Kanjeng Taat Pribadi sepertinya berhasil mencuri perhatian publik termasuk para pengembang game lokal. Seolah tidak ingin ketinggalan momen, para developer game ini berinisiatif membuat game yang menggunakan sosok kontroversial tersebut.

Pengasuh sebuah padepokan di Jawa Timur ini mendadak terkenal setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak berwajib dalam berbagai kasus Sbobet Mobile seperti penipuan hingga pada pembunuhan santri yang juga anak buahnya.
"Dimas Kanjeng" Hadir Untuk Menggandakan Uang Di Game
Dalam berbagai kesempatan atau video yang berdurasi singkat yang beredar di media sosial, Dimas Kanjeng memperlihatkan keahliannya yang dapat menggandakan uang. Keahlian menggandakan uang tersebut menjadi bahan yang dieksploitasi oleh para pengembang game menjadi sebuah permainan.

Saat ini setidaknya terdapat 8 game yang beredar di Google Play Store yang menggunakan karakter Dimas Kanjeng. Semua aplikasi tersebut dapat di unduh secara gratis agen Sbobet tanpa dikenakan biaya apapun. Untuk memonetize, para pengembang game Dimas Kanjeng ini memasang iklan yang akan menjadi sumber pemasukan ataupun “menggandakan uang” untuk mereka.

Meski dianggap sebagai aji mumpung atau mengikuti trend, tidak sedikit dari pengembang dari game Dimas Kanjeng ini yang benar-benar serius dalam menggarap game buatan mereka. Salah satu contohnya adalah Dimas Kanjeng Run yang digarap menggunakan engine Unity sehingga menghasilkan grafis game yang lebih halus dibandingkan game Dimas Kanjeng lainnya.

Sebagai tokoh yang terkenal karena dikenal bisa menggandakan uang, game Dimas Kanjeng ini tidak akan jauh dari tagline tersebut shingga anda tidak perlu heran jika permainan ini akan berhubungan dengan uang ataupun secara langsung dengan menggandakan uang.

Pada game Dimas Kanjeng Run, pemain akan bertugas untuk mengendalikan karakter Dimas Kanjeng yang berlari dari satu stage ke stage https://www.temanjudi.com berikutnya untuk mencari uang. Beberapa game lainnya juga mengusung hal yang sama seperti Dimas Kanjeng Gandakan Uang, Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah dan Petualangan Dimas Kanjeng.